Aplikasi redBus Layani Pemesanan Daring Tiket Bus di 150 Kota
[JAKARTA] redBus, platform pemesanan bus antarkota dan shuttle bus daring terbesar di dunia, secara resmi meluncurkan layanannya di Indonesia, pada Senin (3/12). Hingga kini, redBus telah melayani pemesanan di lebih dari 150 kota dan lebih dari 1.400 rute di Indonesia.
“Setelah menyelesaikan berbagai permasalahan rumit yang dialami para pelanggan bus di berbagai negara, redBus diluncurkan di Indonesia dengan visi untuk mengubah ekosistem bus dan shuttle bus di Indonesia dan membuat hidup lebih simpel bagi para pelanggan bus,” ujar CEO redBus Prakash Sangam.
Sejumlah nama besar perusahaan otobus, seperti Sinar Jaya, Pahala Kencana, Lintas, Xtrans, Nusantara, Sumber Alam dan 100 perusahaan lainnya telah terdaftar di platform redBus dan menggunakannya untuk menjual tiket bus dan shuttle bus secara daring.
Pengguna bus dapat memesan tiket dan shuttle bus secara daring di www.redbus.id atau mengunduh aplikasi bergerak redBus untuk mendapatkan penawaran perkenalan bagi pengguna baru hingga 35% OFF, menggunakan kode: LAUNCH35.
“redBus membantu pelanggan untuk memesan tempat duduk favorit mereka pada waktu perjalanan yang mereka inginkan tanpa harus mengalami kesulitan dengan berdiri dalam antrean panjang di depan loket,” tambah Prakash Sangam.
Setelah melayani lebih dari 18 juta pelanggan di seluruh dunia dan menjual lebih dari 170 juta tiket bus, redBus saat ini beroperasi di 6 negara, termasuk India, Kolombia, Indonesia, Malaysia, Peru, dan Singapura.
Aplikasi mobile redBus telah diunduh lebih dari 32 juta kali dan termasuk dalam daftar 10 aplikasi perjalanan teratas di sebagian besar pasar. Peluncuran di Indonesia akan mempercepat pertumbuhan angka tersebut mengingat banyak orang masih menggunakan bus sebagai moda transportasi favorit mereka.[PR/U-5]
No comments:
Post a Comment